AUDENSI PKS KOTA DUMAI DAN MUI KOTA DUMAI

Ketua DPD PKS Kota Dumai Baharuddin menyerahkan cendera mata kepada ketua MUI Drs. H.Zakaria

Dumai – Jajaran pengurus DPD PKS Kota Dumai melakukan Audensi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai dijalan Subrantas di sebelah masjid Habiburahman Kota Dumai (Kamis, 11/02/2021). Audensi tersebut merupakan rangkaian agenda pengurus PKS Kota Dumai ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan lembaga terkait lainnya.

Dalam audensi tersebut, rombongan yang di pimpin ketua DPD PKS Kota Dumai Baharuddin disambut baik ketua MUI Kota Dumai, Drs. H.Zakaria berserta jajaran pengurus MUI Kota DumaiKetua PKS Kota Dumai memperkenalkan jajaran pengurus PKS Kota Dumai yang baru, ada 3 kategori yakni, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) ketuanya H.Edi Sepen, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ketuanya Baharuddin dan Dewan Etik Daerah (DED) ketuanya ust.Benyamin.Lc, sekaligus menyampaikan visi dalam jati diri PKS yakni, Menjadi Parta Islam yang Rahmatan lil’alamin yang kukuh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta meminta tunjuk dan ajar dari MUI untuk kemaslahatan Umat, “tambah Drs. Amrizal selaku Kabid Keummatan dan Da’kwah Partai PKS kota Dumai.

Ketua MUI Kota Dumai Drs.H.Zakaria menyambut baik audensi PKS Kota Dumai dan MUI Kota Dumai. Beliau mengatakan ini langkah baik untuk kemaslahatan Umat Islam dan masyarakat Kota Dumai, sehingga partai islam,MUI Kota Dumai ormas Islam lainnya dapat bersinergi bersama-sama menyelesaikan dan mencari jalan keluar untuk mengatasi permasalah-permasalahan umat dan masyarakat Kota Dumai.Dan kami berharap audensi tersebut menjadi contoh bagi pemerintah Kota Dumai kedepannya, setidaknya sebulan sekali diadakan audensi seperti ini, “sambungnya.

Audensi tersebut berlangsung terbuka, saling berdiskusi, tukar pikiran dan tanya jawab antar pengurus PKS dan MUI Kota Dumai untuk terwujudnya terwujudnya kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kota Dumai.

Baca Juga

Koalisi Dumai Maju Deklarasikan pasangan EZA.

Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPUD, pasangan EZA beserta …