Koalisi Dumai Maju Deklarasikan pasangan EZA.

Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPUD, pasangan EZA beserta rombongan menuju Kolam Jodo, Bagan Besar untuk melaksanakan Deklarasi pasangan EZA (Edi Sepen – Zaenal) yang digagas oleh koalisi Dumai Maju.

Deklarasi dihadiri oleh Edi Sepen dan Zaenal Abidin sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, H. Abdul Kasim dan H. Sunaryo selaku Ketua dan Sekretaris Koalisi Dumai Maju. Hadir pula Pengurus DPD PKS dan PAN Kota Dumai, aleg, kader dan dari kedua Partai.

Deklarasi diisi dengan acara seremonial serta orasi yang membakar semangat peserta untuk memenangkan EZA. Dalam Orasinya Abdul Kosim mengatakan bahwa proses perjodohan EZA terjadi dengan cepat, lancar dan mudah. Beliau berharap kemudahan merupakan pertanda kemenangan EZA di Pilkada Dumai.

Sedangkan Edi Sepen menyampaikan beberapa permasalahan di kota Dumai yang mendorong beliau untuk maju, berkompetisi menjadi calon walikota. Antara lain jumlah Tenaga kerja lebih banyak dari lapangan kerja yang tersedia, masalah pendidikan yang ditandai dengan banyaknya anak putus sekolah, masalah birokrasi dan administrasi kependudukan.

Edi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah dan terus mendukung EZA, meskipun beliau tidak menjanjikan balasan. Edi meminta seluruh kader untuk mengetuk setiap pintu rumah warga Dumai dan menyampaikan pesan, visi dan misi EZA sebagai upaya menjemput kemenangan dengan kerja keras dan cerdas.

Baca Juga

Transportasi Lancar, Perekonomian Rakyat Membaik

Salah satu hal yang bisa mendorong pengembangan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat adalah dukungan infrastruktur: jalan …