MUSCAB dan PELANTIKAN PENGURUS DPC SE-KOTA DUMAI

Ketua DPD PKS Kota Dumai (Baharuddin) membacakan sumpah jabatan dalam Pelantikan DPC PKS Se-Kota Dumai

Dumai– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Dumai, Baharuddin melantik pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Se-Kota Dumai di kantor PKS Kota Dumai jalan bukit Datuk lama Gang Sungai (14/02/2021).Pelantikan ini dilaksanakan dan dihadiri anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Dumai, fraksi PKS yakni, Mawardi (Wakil Ketua DPRD), Rudi Hartono (Ketua Fraksi PKS DPRD), M. Al Ichwan Hadi (Anggota DPRD), dan Tahjuddin Effendi (Anggota DPRD) Kota Dumai.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, oleh Ustadz Ardi Nasution, dilanjutkan Do’a yang dipimpin Ustadz Anas Daud (ketua Kaderisasi PKS Kota Dumai), menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars PKS dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan DPD oleh Rudi Hartono selaku Sekretaris DPD PKS Kota Dumai dan pembacaan sumpah jabatan dan arahan dari Ketua DPD PKS Kota Dumai.

Dalam arahannya, Ketua DPD PKS Kota Dumai menyampaikan selamat kepada pengurusan DPC yang terpilih, selamat menjalankan amanah untuk melayani masyarakat,hal sekecil apa pun itu kontribusi yang kita berikan, sekecil apapun kekuatan kita, jangan takut untuk berkhidmat kepada masyarakat. InsyaAllah kita senantiasa Istiqomah dalam melayani masyarakat.ujarnya.

Baca Juga

Koalisi Dumai Maju Deklarasikan pasangan EZA.

Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPUD, pasangan EZA beserta …