PKS Dumai Beserta Ormas Islam Gelar Pawai Sambut Ramadhan

Tepat jam 08.00 pagi hari kamis (25/5) ratusan kader dan simpatisan PKS, beserta umat islam kota Dumai berkumpul di halaman Masjid Habiburrahman yang terletak di jalan HR. Soebrantas Kota Dumai, untuk melaksanakan pawai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi.

Ratusan Umat Islam tampak bersukacita dalam mengikuti acara ini, mulai dari orang tua, ibu-ibu majelis taklim, anak muda, bahkan anak-anak kecil pun turut serta bersama orang tua mereka mengikuti aksi ini.

Hadir dalam pawai ini Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indrajaya, SE,Ak, M.SA, Ketua MPD PKS Kota Dumai Asmauliddin, S.Pd, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai,H. Edi Sepen, S.PdI, Ketua Kaderisasi Ustadz Mawardi, dan para ketua DPC PKS Se Kota Dumai.

Dalam orasi nya Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, Ustadz H. Tengku Agus Indrajaya, SE,Ak, M.SA menyampaikan kepada seluruh peserta pawai, untuk menyambut gembira dengan datang nya bulan suci ramadhan 1438 H, “marilah di bulan yang penuh berkah ini kita maksimalkan ibadah kepada Allah SWT dengan siang hari berpuasa dan di malam nya dengan menghidupkan amalan sunnah seperti tadarus Quran dan Sholat Tarawih” Ujar tengku Agus.

Beliau juga menambahkan untuk setiap kader-kader PKS agar dalam pelaksanaan Ramadhan kali ini perbanyak memberi perbukaan kepada tetangga, dan memakmurkan masjid atau musholla di lingkungan masing-masing, tambah Mantan Kabag Keuangan Pemko Dumai ini.

Dalam pelaksanaan pawai Ramadhan ini terdengar jelas pekikan kalimat takbir, tahlil, tahmid, dari para peserta pawai, dan banyak sekali panji-panji islam yang berkibar di tengah-tengah peserta pawai.

Dengan mengendarai sepeda motor roda dua dan roda empat para peserta menempuh jalur yang melewati jalan-jalan protocol yang ada di kota dumai, mulai start dari Halaman masjid Habiburrahman, dilanjutkan ke jalan HR. Soebrantas, kemudian ke jalan Jendral Soedirman, terus ke jalan Sultan Syarif Kasim, jalan Sukajadi, jalan ombak, jl raya bukit datuk hingga finish di masjid Habiburrahman

Baca Juga

Resmi, DPW PKS Riau Rilis Nama Kandidat Cagubri 2018

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau resmi merilis lima kandidat pilihan kader untuk maju …