PKS Dumai Gelar Buka Puasa Bersama


Dumai – Seperti tahun-tahun lalu di bulan Ramadhan, DPD PKS Kota Dumai kembali mengadakan acara ifthor jama’i (berbuka puasa bersama) bersama seluruh kader dan keluarga. Acara ini diadakan pada hari Minggu (11/06/2017) di Gedung Akper Dumai.

Acara ifthor Jama’i ini merupakan Agenda ke 3 setelah Pawai Tarhib Ramadhan dan Sebar Ta’jil yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahim antara kader dan keluarga. Seperti yang dikatakan saudara Faizal di sela-sela sambutannya. “Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin silaturahim antara kader yang selama ini hanya berinteraksi lewat media WhatsApp (WA),” ujar ketua Panitia Iftor Jama’i.

Tausiyah pengantar berbuka puasa kali ini disampaikan oleh Ust. Supriyadin, Lc Dalam tausiyahnya beliau mengatakan, ” Akan datang suatu masa, dimana bangsa bangsa akan mengeroyok kalian seperti orang orang rakus memperebutkan makanan di atas meja bukan karena jumlahnya sedikit tapi seperti buih dilautan dikarena bangsa ini telah terkena penyakit wahan yaitu cinta dunia dan takut mati,” ujar laki-laki bertubuh sedang ini sehingga membuat para kader antusias menyimaknya hingga usai.

Tak terasa masuklah saat waktu berbuka puasa. Acara pun ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Ust. Supriyadin, Lc. Walaupun acara berbuka puasa kali ini begitu cepat, namun para kader begitu semangat dalam mengikuti acara ini. Itu terlihat dari yang hadir cukup banyak dalam ifthor jama’i kali ini. Dengan berakhirnya agenda ini maka ada 2 agenda Ansyitoh Ramadhan lagi yg akan segera dilaksanakan yaitu Iktikaf sepuluh malam terakhir dan halal bi halal bersama tokoh dan masyarakat, Semoga Allah perkenankan kita bertemu di Ramadhan yang akan datang

Baca Juga

Resmi, DPW PKS Riau Rilis Nama Kandidat Cagubri 2018

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau resmi merilis lima kandidat pilihan kader untuk maju …