PKS KOTA DUMAI JALIN SILATURAHMI KE KEMENAG KOTA DUMAI

Dumai, Rabu(10/02/2021)— Setelah Sepekan dilantik Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Kota Dumai Silaturahmi ke kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Kota Dumai. Disambut langsung Kepala KEMENAG, Drs. H.Syafwan.Pada kesempatan ini Ketua DPD PKS Kota Dumai, Baharuddin. Memperkenalkan Struktur Kepengurusan DPTD PKS Kota Dumai tahun 2020-2025. Dan menyampaikan visi dalam jati diri PKS yakni, Menjadi Partai Islam yang Rahmatan lil’alamin yang kukuh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ucapan terimakasih kepada PKS Kota Dumai yang telah datang untuk menyambung tali silaturahmi di kantor KEMENAG Kota Dumai, kami menilai PKS adalah partai Islam dan konsisten serta komitmen membela kepentingan masyarakat dimana tergambar dalam jati diri PKS yakni Rahmatan lil’alamin.Di samping itu kami menyampaikan Aspirasi kepada Fraksi PKS Kota Dumai yang kebetulan hadir, 2 dari 4 anggota DPRD,yakni Rudi Hartono, S.Psi (Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai) dan M. Al Ichwan Hadi, S.Sos (Anggota DPRD Kota Dumai) yakni Kesejahteraan Guru Agama, dan guru ngaji baik itu tingkat TPA/TPQ, MDA, MTS, MA. Ujar H.Syafwan.

insyaAllah, Aspirasi ini sudah di bahas dalam Fraksi PKS, untuk di ajukan pada rapat anggota DPRD. Mohon dukungan dan Do’a nya dari masyarakat agar Aspirasi ini dapat terwujud. Ujar Rudi Hartono, (Ketua Fraksi PKS DPRD dan Sekretaris DPD PKS Kota Dumai).

Baca Juga

MUSCAB dan PELANTIKAN PENGURUS DPC SE-KOTA DUMAI

Ketua DPD PKS Kota Dumai (Baharuddin) membacakan sumpah jabatan dalam Pelantikan DPC PKS Se-Kota Dumai …