PKS Silaturahmi Ke NU Kota Dumai

Penyerahan Cinderamata Ketua DPD PKS kepada Ketua PC NU Kota Dumai

Dumai — Silaturahim kebangsaan DPD PKS Kota Dumai ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Dumai disambut bahagia sekaligus diapresiasi positif oleh pengurus NU Kota Dumai, Jum’at (04/06/2021). Menanggapi kunjungan silaturahim ini, Ketua PC NU Kota Dumai, K.H.Rahmad Afifi. LC sekaligus sebagai Ketua Dewan Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai memberikan apresiasi yang sangat besar kepada DPD PKS Kota Dumai, semoga silaturahmi ini di beri Rahmat oleh ALLAH. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, rombongan yang di pimpin ketua DPD PKS Kota Dumai Baharuddin didampingi Dahril Qudni, Asmaluddin, H.Edi Sepen, SPd.I (Ketua MPD), Agung Wiyono, S.H (Sekretaris MPD), Ust.Anas Daud (Kaderisasi) beserta jajaran lainnya.

Dan Pada kesempatan ini Ketua DPD PKS Kota Dumai, Baharuddin. Memperkenalkan Struktur Kepengurusan DPD PKS Kota Dumai tahun 2020-2025. Dan menyampaikan visi dalam jati diri PKS yakni, Menjadi Partai Islam yang Rahmatan lil’alamin yang kukuh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta menjelaskan perubahan logo partai PKS beserta maknanya.

“Alangkah baiknya semua partai seperti ini, membuka diri, saling bersilaturahmi. NU Kota Dumai merupakan organisasi umat, yang terbuka bagi siapa saja, termasuk partai politik. Kami mengapresiasi langkah baik PKS yang sudah datang bersilaturahmi ke kami di NU, membangun komunikasi yang baik dengan pengurus NU sebagai langkah awal terciptanya sinergitas kami dengan PKS,” ujar Ketua PC NU

Lebih lanjut kami ada kesamaan slogan atau semboyan PKS dan NU yakni Rahmatan lil’alamin dan kami sudah mengenal sosok Baharuddin sejak di bangku sekolah, beliau merupakan seorang aktivis yang mengajarkan kitab kuning, ujar K.H Anshori S.Pdi (Tokoh NU Kota Dumai).

Menurut K.H Anshori dengan kepengurusan Baharuddin, ini menjadi langkah baik untuk ke depan bisa menjalin kerjasama antarlembaga demi kepentingan umat. Pihaknya berharap ada komunikasi intens yang lebih terbuka.”Kami di NU juga punya banyak kekurangan. Mungkin dengan kekurangan ini juga kita bisa saling berbagi dan menciptakan hal positif ke depan. Ujarnya.

Baca Juga

PKS Silaturahmi Kebangsaan Ke PPP Kota Dumai

Foto bersama pengurus DPD PKS dan DPC PPP Kota Dumai Dumai, Sabtu (12/06/2021)– Kuatkan silaturahmi …