PKS Silaturahmi Kebangsaan Ke PPP Kota Dumai

Foto bersama pengurus DPD PKS dan DPC PPP Kota Dumai

Dumai, Sabtu (12/06/2021)– Kuatkan silaturahmi kebangsaan ditingkat Daerah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai melakukan kunjungan silaturahmi ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut merupakan rangkaian agenda pengurus DPD PKS Kota Dumai ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan lembaga terkait lainnya.

Ketua DPD PKS Kota Dumai Baharuddin yang didampingi Sekretaris PKS Kota Dumai sekaligus ketua Fraksi PKS DPRD Kota Dumai Rudi Hartono, S.Psi, Ketua MPD PKS Kota Dumai H.Edi Sepen, S.Pd.I, Sekretaris MPD Agung Wiyono, SHi. Dahril Qudni , Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi PKS M.Al Ichwan Hadi, S.Sos dan Kaderisasi PKS Kota Dumai Anas Daud serta sejumlah fungsionaris DPD PKS Kota Dumai lainnya diterima langsung Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Samsul Bahri, SH., Sekretaris DPC PPP sekaligus Anggota DPRD Kota Dumai H. Salman, S.Sos dan juga fungisonaris DPC PPP Kota Dumai.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PKS yang telah hadir di sekretariat PPP ini. Dimana kita mengkilas balik sebenernya PPP dan PKS ini ada hubungannya saudara seperti kakak dan adik Partai politiknya, namun kita melihat dari perjalanan politik di Kota Dumai dari sisi legislatif tujuan bersama-sama tetapi di sisi eksekutif belum pernah bersama-sama sudah di 5 kali PILKADA di Kota Dumai dan mudah-mudahan di tahun 2024 nantinya kita bersama-sama. Tentu harapan kami tidak berlama-lama, dalam waktu dekat ini kita bisa bersama-sama. Pasca pertemuan ini kami berharap ada kesepakatan bersama, satu visi PPP dengan PKS untuk memperjuangkan kepentingan Kota Dumai”. Sambutan Ketua DPC PPP.

Pada sambutannya Ketua DPD PKS Kota Dumai, Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada Partai PPP yang telah menerima kedatangan kami, serta memperkenalkan Struktur Kepengurusan DPD PKS Kota Dumai tahun 2020-2025. Dan menyampaikan visi dalam jati diri PKS yakni, Menjadi Partai Islam yang Rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dimana ramatan lil’alamin disini artinya memberikan kebaikan kepada semua makhluk, baik itu makhluk hidup maupun mati. Kemudian menjelaskan perubahan logo partai PKS dan maknanya. Silaturahmi ini bukan saja mempererat persaudaraan organisasi tetapi juga individu.” ujarnya

Baca Juga

Silaturahmi PKS Dan GOLKAR Kota Dumai

Foto Bersama Pengurus PKS dan GOLKAR Kota Dumai Dumai – Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan …