PKS Tebar 1 Juta Paket Qurban

Dumai – Kegiatan pemotongan hewan Qurban DPD PKS Kota Dumai dimana jumlah hewan Qurban yakni 4 ekor sapi dan 1 ekor domba, hewan Qurban berasal dari Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kota Dumai fraksi PKS, kader dan simpatisan PKS. Dilaksanakan dikantor DPD PKS Kota Dumai (Kamis, 22/07/2021).Dimana turut hadir Baharuddin (Ketua PKS Kota Dumai), Mawardi (Bendahara) sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Rudi Hartono (Sekretaris) sekaligus Ketua Fraksi PKS, Edi Sepen (Ketua MPD), Agung Wiyono (Sekretaris MPD), Purwini (Ketua BPKK) dan Ketua DPC PKS Kota Dumai.

Qurban ini adalah salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepada Allah, agar kita sadar kenikmatan yang Allah berikan kepada kita, ada hak saudara-saudara kita agar dapat merasakan kenikmatan itu juga. Semoga amal ibadah Qurban kita diterima oleh Allah SWT. Ujar Ketua PKS Kota Dumai.

Pandemi jangan sampai menyurutkan semangat untuk berbagi dan menebarkan kebaikan. Program Nasional “PKS Tebar 1 juta paket Qurban” adalah bentuk cinta PKS kepada Allah dan Bangsa Indonesia”.

PKS Kota Dumai berharap melalui program ini, masyarakat seluruh Indonesia terkhusus masyarakat Kota Dumai dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan dari PKS Kota Dumai yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan dengan kerendahan hati ketua panitia meminta maaf, atas tidak melibatkan seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Dumai dalam agenda ini, karena dalam masa pandemi. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penyaluran daging qurban ke masyarakat
Penyaluran daging qurban ke masyarakat
Penyaluran daging qurban ke masyarakat

Baca Juga

Silaturahmi PKS Dan GOLKAR Kota Dumai

Foto Bersama Pengurus PKS dan GOLKAR Kota Dumai Dumai – Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan …