Resmi, DPW PKS Riau Rilis Nama Kandidat Cagubri 2018

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau resmi merilis lima kandidat pilihan kader untuk maju dalam kontestasi Pilgubri 2018. Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Riau Imam Zamroni kepada wartawan, Minggu (07/05).

“Setelah melalui mekanisme PUI ((Pemilihan Umum Internal) para kader PKS se-Riau, Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Wilayah (TPPW) menetapkan lima besar bakal calon, yaitu;, Hendry Munief (Ketua DPW PKS Provinsi Riau), DR. Ikhsan (mantan calon walikota Dumai), Ayat Cahyadi (Wakil Walikota Pekanbaru), HM. Gazali (mantan anggota DPD RI), serta Choirul Anwar (anggota DPR RI Dapil Riau),” ujar Imam pada acara Sekolah Digital yang diselenggarakan Humas PKS Riau.

Disampaikan Imam, DPW PKS Riau sendiri telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) terkait nama-nama tersebut untuk diajukan ke DPP PKS guna dilakukan evaluasi dan diputuskannya satu orang kandidat Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Riau pada Pilgubri mendatang.

“Dalam waktu dekat DPP PKS akan menetapkan satu nama untuk maju dalam Pilgubri ini,” tuturnya.

TPPW PKS Riau dalam hal ini mendorong nama-nama di atas untuk berkomunikasi dengan masyarakat, semantara itu, secara struktural PKS sendiri terus menjalin komunikasi dengan kandidat calon dan partai lainnya untuk berkoalisi dan memenangkan Pilgubri 2018 mendatang.

“Kita (TPPW) mendorong lima kandidat ini untuk terus berkomunikasi dengan masyarakat. Sehingga setiap kandidat akan semakin dikenal. Disamping aspek elektabilitas yang kita harapkan bisa terus naik tentunya,” pungkas Imam.

Baca Juga

PKS Dumai Beserta Ormas Islam Gelar Pawai Sambut Ramadhan

Tepat jam 08.00 pagi hari kamis (25/5) ratusan kader dan simpatisan PKS, beserta umat islam …