Sambut kemenangan Pemilu 2019 PKS Dumai kumpulkan BCAD

Bertempat di Bakso Rahayu yang terletak di jalan Sultan Syarif kasim Kota Dumai, Ahad (6/8) ketua Bidang Pemilu dan pilkada DPP PKS, H. Chairul Anwar, A.Pt bersilaturahim bersama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Dumai.

Acara yang dikemas dengan nuansa sederhana dan kekeluargaan ini di hadiri juga oleh H. Edi Mustika dari Darda 3 DPW PKS Riau, Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indrajaya, SE, Ak. M.SA, ketua MPD Asmauliddin S.Pd. Anggota DPRD Kota Dumai H. Edi Sepen dan Muhammad Ali, serta para BCAD Kota Dumai

Dalam sambutan nya Ketua Umum DPD PKS Dumai, H tengku Agus, mengajak untuk para BCAD melakukan sosialisasi ketengah-tengah masyarakat. “Bapak ibu yang hadir hari ini (ahad) adalah wajah partai ditengah-tengah masyarakat, mari kita para BCAD bergandeng tangan dan saling menguatkan untuk bersosialisasi ke masyarakat” imbau mantan Kabag Keuangan Pemko Dumai ini.

Dan Tengku Agus juga menjelaskan kepada para peserta, bahwa target DPD PKS Kota Dumai dalam pemilu 2019 yang akan datang adalah mendapat 7 kursi DPRD Kota Dumai, dan menjadi partai pemenang pemilu. Yang di sambut teriakan takbir dari peserta silaturahim.

Kemudian H. Chairul Anwar dalamsambutan nya melihat pemilu 2019 yang akan datang adalah sarana PKS untuk lebih menguatkan khidmat di tengah masyarakat.

Dalam arahannya, Chairul menekankan pentingnya kemampuan caleg PKS berpikir detil, murah meriah dan tepat sasaran. Tambah Anggota DPR RI Komisi II ini.

“Untuk bersaing dengan calon-calon yang sudah populer, apalagi yang punya kemampuan dana operasional yang besar, maka strateginya bukan berlomba Sprint, tapi kita mulai dari awal lari marathon.” Katanya.

Misalnya mendekat ke segmentasi pemilih loyal yaitu kaum perempuan dan generasi milenia, pemilih pemula.

Khusus untuk kalangan pemilih pemula, di daerah seperti kota Dumai jumlahnya sangat besar, mencapai 36% dari total semua calon pemilih. Tutup Chairul

Baca Juga

Resmi, DPW PKS Riau Rilis Nama Kandidat Cagubri 2018

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau resmi merilis lima kandidat pilihan kader untuk maju …