Silaturahmi PKS Dan GOLKAR Kota Dumai

Foto Bersama Pengurus PKS dan GOLKAR Kota Dumai

Dumai – Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai GOLKAR Kota Dumai, jalan Yos Sudarso disebelah kantor POS Kota Dumai (Senin, 07/06/2021). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda pengurus DPD PKS Kota Dumai ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan lembaga terkait lainnya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, rombongan yang di pimpin ketua DPD PKS Kota Dumai Baharuddin didampingi, Mawardi (Bendahara) sekaligus wakil ketua DPRD Kota Dumai Fraksi PKS, Agung Wiyono, S.H ( Sekretaris MPD), beserta jajarannya. Turut hadir Anggota DPRD Fraksi PKS yakni, Tajuddin Effendi dan M.Al Ichwan Hadi, S.Sos. Disambut hangat oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Dumai Ferdiansyah, SE. IR.H.Yusrizal.MM (Sekretaris DPD), Devida Rahmat, S.Kom (Bendahara DPD) berserta jajaran pengurus DPD Partai GOLKAR Kota Dumai dan turut hadir Anggota DPRD Kota Dumai fraksi Golkar yakni Ponimin. S.H.

Pada kesempatan ini Ketua DPD PKS Kota Dumai, Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada Partai GOLKAR yang telah menerima kedatangan kami, serta memperkenalkan Struktur Kepengurusan DPD PKS Kota Dumai tahun 2020-2025. Dan menyampaikan visi dalam jati diri PKS yakni, Menjadi Partai Islam yang Rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kemudian menjelaskan perubahan logo partai PKS dan maknanya. Dengan Kunjungan ini semoga hubungan silaturahmi PKS dan GOLKAR semakin erat kedepannya sehingga dapat saling merangkul dalam kebaikan dan bersama melayani rakyat. Ujar Ketua DPD PKS Kota Dumai.

Terimakasih dan kami sangat mengapresiasi kepada PKS Kota Dumai yang telah melakukan kunjungan silaturahmi ke Partai GOLKAR, kami sangat mengapresiasi. Dan kami akan membalas kunjungan silaturahmi ke PKS. Tutur ketua DPD Partai GOLKAR.

“Dimana Partai GOLKAR dan PKS tidak jauh beda tujuannya sama yakni bagaimana kita membangun Kota Dumai lebih maju lagi”. Sambungnya.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung terbuka, saling berdiskusi, tukar pikiran dan tanya jawab antar pengurus DPD PKS dan DPD Partai GOLKAR Kota Dumai untuk terwujudnya kerjasama dalam politik membangun Kota Dumai lebih maju.

Baca Juga

PKS Silaturahmi Kebangsaan Ke PPP Kota Dumai

Foto bersama pengurus DPD PKS dan DPC PPP Kota Dumai Dumai, Sabtu (12/06/2021)– Kuatkan silaturahmi …