Transportasi Lancar, Perekonomian Rakyat Membaik

Salah satu hal yang bisa mendorong pengembangan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat adalah dukungan infrastruktur: jalan dan jembatan misalnya. Hasil Panen melimpah, jika tidak bisa dibawa ke kota untuk dipasarkan, tentu menjadi masalah tersendiri bagi petani. Demikian juga dengan sektor lainnya termasuk pendidikan, kesehatan, dll. Semua akan terbantu dengan adanya infrastruktur yang memadai.

Hal ini menjadi tak luput dari perhatian
Edi Sepen saat menjadi anggota DPRD Kota Dumai periode 2014-2019. Beliau berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat terutama di Dapil dimana beliau terpilih. Jalan menuju Gurun Panjang, Bukit Kapur yang semula tidak bisa dilalui saat hujan, sekarang menjadi bagus dan mulus. Transportasi lancar, masyarakat Gurun Panjang mendapatkan kemudahan jika ingin ke pusat kota Dumai.

Selain itu Edi juga mendorong pembangunan rumah ibadah dan prasarana lainnya. Prestasi Edi cukup membanggakan, meski tidak diliput oleh media.

Agar bisa memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat kota Dumai, pada Pilkada 2020, Edi Sepen bersama Zainal Abidin, atau disingkat EZA dicalonkan menjadi Balon Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026 diusung oleh PKS dan PAN.

EZA bertekad memajukan Dumai dengan slogan “Mudah Urusannya, Sejahtera Rakyatnya.”

Baca Juga

Koalisi Dumai Maju Deklarasikan pasangan EZA.

Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai di KPUD, pasangan EZA beserta …